Diskominfo Kota Makassar Bersama Ditlantas Polda Sulsel Bahas Optimalisasi Penerapan Tilang Elektronik

SeputaranSulsel, Makassar — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Makassar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan terkait penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di sejumlah jalan protokol di Kota Makassar.

Hal ini terungkap saat Diskominfo Kota Makassar bersama Ditlantas Polda Sulsel menggelar acara Coffee morning membahas penerapan ETLE di Warkop Hai Hong, jalan Pelita, Kota Makassar. Kamis, 6/1/2022.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo) Kota Makassar, Mahyuddin mengatakan terkait optimalisasi penerapan ETLE, Pemkot Makassar saat ini tetap bersinergi dengan Ditlantas Polda Sulsel.

” Pertemuan sekaligus koordinasi ini sebagai langkah optimalisasi terkait penerapan ETLE yang merupakan bagian cara untuk menertibkan masyarakat agar lebih taat aturan dalam berlalu lintas,” terang Mahyuddin.

Mahyuddin pun menambahkan Guna memaksimalkan pemberlakuan ETLE saat ini, ada ratusan CCTV yang sudah terpasang di sejumlah jalan protokol di Makassar, diantaranya digunakan khusus dalam penerapan ETLE, ini merupakan bentuk kerjasama bersama Ditlantas Polda Sulsel,” ujar Mahyuddin.

Mahyudin pun menambahkan bahwa pertemuan ini juga sekaligus memperkenalkan diri kepada jajaran Ditlantas Polda Sulsel sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar yang baru saja dilantik.

“Pertemuan ini juga bagian dari silaturahmi di awal tahun sekaligus memperkenalkan saya dan jajaran selaku Kadis baru di Dinas Kominfo kota Makassar”, tutup Mahyuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *