Bupati Gowa Lantik Kamsina Sebagai Sekda Kabupaten Gowa

SeputaranSulsel, Gowa —Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan melantik secara resmi Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Kabupaten Gowa, Kamsina. Setelah sebelumnya Kamsina sebagai Penjabat (Pj) Sekda Gowa.

Pelantikan Dan pengambilan sumpah Sekda Kabupaten Gowa ini berlangsung di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa. Senin, 7/03/2022.

Dalam sambutannya, Adnan mengatakan bahwa pengangkatan Sekda Kabupaten Gowa ini telah melalui beberapa proses yang sesuai dengan aturan dan ketentuan.

“Sekda itu adalah jabatan yang sangat strategis dan kesuksesan kepala daerah sangat ditentukan kalau sekdanya berkinerja baik”, ujar Adnan.

Lanjut Adnan, Salah Satu fungsi strategis sekda adalah Mampu mengkoordinasikan seluruh kebijakan kepala daerah kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Agar semua SKPD mengetahui apa yang menjadi kebijakan lintas SKPD.

” ibu Sekda ini, selama menjabat pj Sekda sangat lincah dan mampu menjalin koordinasi yang baik dengan seluruh SKPD. Begitu ada tugas langsung dikerjakan, maka saya definitifkan menjadi Sekda Gowa”, ungkap Adnan.

Adnan pun berharap kepada Sekda Gowa yang baru saja dilantik agar senantiasa melakukan pembinaan kepada bagian-bagian yang ada di Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa.

Sementara itu, Ibu Kamsina usai dilantik mengatakan bahwa kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya, akan di jalankan dengan Sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab sesuai apa yang diberikan dan diharapkan oleh Bupati Gowa. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *