Sisir Penginapan Dan Wisma, Dinsos Makassar Amankan 7 Pasangan Muda Mudi

SeputaranSulsel, Maksssar — Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Sosial Kota Makassar melaksanakan kegiatan Razia Wanita Tuna Susila (WTS) dan Wanita Pria (waria). Kamis, 09/06/2022.

Tim Kumal yang di bentuk oleh Dinas Sosial Kota Makassar yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Andi Eldi Malka, S.STP., M.M. melakukan patroli pada malam hari dan menyisir beberapa wisma dan penginapan di Kota Makassar.

Pada razia WTS & Waria ini, Tim Kumal Dinas Sosial pun bekerja sama dengan Polrestabes Kota Makassar serta Satpol PP Kota Makassar

Dalam kegiatan razia tersebut, Tim Kumal berhasil menertibkan sebanyak 7 pasang muda mudi bukan suami istri serta 2 (dua) orang prostitusi via aplikasi online.

Setelah yang terjaring didata dan diassesmen oleh Dinas Sosial, 7 (tujuh) pasang muda mudi tersebut dipulangkan dengan membuat surat pernyataan serta dijemput oleh orangtua masing-masing, dan 2 (dua) orang prostitusi via aplikasi dirujuk ke Pusat Pelayanan Sosial Karya Wanita (PPSKW) Mattirodeceng untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut.

kegiatan ini bertujuan untuk menjangkau permasalahan sosial serta untuk mewujudkan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat yang kondusif di Kota Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *