Tertibkan Anjal, Dinsos Makassar Lakukan Patroli Di Malam Hari

SeputaranSulsel, Makassar — Banyaknya laporan masyarakat terkait Anak Jalanan (Anjal) dan Gelandangan Pengemis (Gepeng) di beberapa titik ruas jalan di kota makassar mendapat perhatian serius dari Dinas Sosial Kota Makassar.

Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar pun menanggapi dengan melakukan patroli Anak Jalanan (anjal) serta Gelandangan Pengemis (gepeng).

Tim Reaksi Cepat (TRC) Saribattang Dinas Sosial melakukan patroli pada malam hari di beberapa titik lampu lalu lintas di Kota Makassar. Jumat, 10/06/2022.

Adapun wilayah patroli TRC pada hari ini ialah wilayah Fly Over-Urip, Veteran-Masjid Raya.

Tim TRC Saribattang yang turun menyisir di back up beberapa anggota dari Polrestabes Kota Makassar serta Satpol PP Kota Makassar.

kegiatan patroli hari ini berhasil menertibkan 7 orang Anak Jalanan (Anjal) yang dimana salah seorang diantaranya tertangkap basah sedang menghisap lem.

Selanjutnya, sebanyak 6 anak jalanan ini akan dilakukan pendataan dan pembinaan selama 3 (tiga) hari di Rumah Penampungan dan Trauma Center (RPTC) Dinas Sosial Kota Makassar serta 1 anak yang kedapatan menghisap lem terpaksa digiring ke Lembaga Peduli Anak Indonesia Cerdas (mitra dinas sosial) untuk mendapatkan rehabilitasi lanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *