Makassar Dapat Tawaran Sebagai Tuan Rumah ASIAN Kongres IAI, Danny : Syarat Telah Terpenuhi

SeputaranSulsel, Jakarta —  Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto hadiri pembukaan Konferensi dan Pameran Arsitektur Internasional, ARCH:ID 2022, oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), yang diselenggarakan di International Convention and Exhibition (ICE) BSD Ruang Nusantara, Jakarta. Kamis, 14/07/2022.

Penyelenggaraan ARCH;ID 2022 mengangkat tema Sebentang Serentang Segendang, dengan mengusung kebhinekaan Bangsa Indonesia melalui Konferensi Arsitek dan Pameran Arsitektur Indonesia taraf Internasional.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Makassar mendapatkan tawaran untuk kesiapan menjadikan Makassar sebagai tuan rumah ASIAN Kongres IAI.

“Syarat untuk menjadi tuan rumah telah terpenuhi, dan telah mempersiapkan diri. Namun ini tidak mudah, karena sebelumnya telah di tetapkan di Bali,” ujarnya.

ARCH:ID 2022 dibuka secara langsung oleh Menteri PUPR, Dr Ir M Basuki Hadimuljono,M.Sc,Ph.D, beserta tokoh-tokoh arsitek se Indonesia.

“Hal yang menarik lainnya, yakni peninjauan pameran teknologi terbaru, terkait bahan-bahan material maupun wawasan terbaru. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah jalinan silaturahmi bersama arsitek se Indonesia,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *