Dukung Makassar Ojol Day, Mahyuddin : Mampu Mengurangi Emisi Karbon Dan Kemacetan

SeputaranSulsel, Makassar — Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi (Kominfo) Kota Makassar, Mahyuddin, S.Stp Memerintahkan kepada seluruh jajaran dan stafnya agar menggunakan dan memanfaatkan Moda Transportasi Ojek Online (Ojol) setiap hari Selasa sesuai surat edaran Walikota Makassar.

hari ini nampak terlihat halaman kantor Dinas Kominfo Kota Makassar sepi dari parkir kendaraan para pegawai.

“Jadi dimulai hari ini dan setiap hari selasa para ASN dan Non ASN agar memanfaatkan Jasa Ojek Online pergi dan pulang kantor”, ujar Mahyuddin. Selasa, 20/09/2022.

“Gerakan Ojol Day ini merupakan kebijakan yang sangat positif di tengah situasi harga BBM naik, kami sangat apresiasi gerakan Ojol day ini,” ungkapnya.

lanjut mahyuddin, Gerakan Ojol day merupakan langkah pemerintah kota makassar untuk menekan laju inflasi serta pengurangan emisi karbon, dan mengurangi kemacetan.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengeluarkan surat edaran berisi imbauan untuk menggunakan jasa transportasi ojek online atau ojol di lingkup pemerintah kota setiap hari selasa.

“Dihimbau kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), PPPK, Non Aparatur Sipil Negara (Laskar Pelangi), dan Pengawai Badan Usaha mIlik Daerah (BUMD) di lingkup Pemerintah Kota Makassar untuk mengunduh aplikasi penyedia jasa online di handphone masing-masing,” tertulis dalam surat erdaran yang ditandatangi oleh Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan pomanto pada 15 September 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *