Panen Perdana Ikan Lele Di Lorong, Kadis DP2 Makassar Berikan Apresiasi KWT Dewi Sari

SeputaranSulsel, Makassar —  Pemerintah kota makassar melalui Dinas Perikanan Dan Pertanian (DP2) Kota Makassar terus berupaya dengan berbagai program pemberdayaan masyarakat agar lebih produktif.

Pembinaan dan pelibatan aktif masyarakat untuk hal tersebut, termasuk Kelompok Wanita Tani (KWT) dengan berbudidaya ikan dan sayuran dengan sistem Akuaponik di lorong.

Hal ini di ungkapkan Kepala Dinas Perikanan Dan Pertanian (DP2) Kota Makassar, Evi Aprialty saat melakukan panen perdana ikan lele di Kelompok Wanita Tani (KWT) Dewi Sari, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar. Kamis, 13/10/2022.

“Salah satu upaya pemerintah dengan merekontruksi lorong dan area potensi perkotaan untuk bisa menghasilkan produk yang bernilai ekonomi”, ujar Evi sapaan akrab Kadis DP2 Kota Makassar ini.

Pada kesempatan ini, Evi mengaku bangga dan bersyukur karena bantuan yang diserahkan beberapa waktu lalu telah berhasil dimanfaatkan dengan baik dan mampu melakukan panen perdana.

“Saya atas nama pemerintah menyampaikan rasa bangga dan bersyukur, hal ini tidak terlepas dari sinergi pembinaan tim teknis DP2, para penyuluh dan aparat setempat dan yang terpenting adanya keseriusan penerima manfaat”, tuturnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *