Kunjungan Ke Longwis Houston, Danny Ingatkan Fungsi Longwis

SeputaranSulsel, Makassar —  Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, kembali mengingatkan fungsi Longwis (Lorong Wisata) yang sesungguhnya, sebagai salah satu solusi hadapi inflasi.

Hal ini disampaikan saat mengunjungi Longwis Houston, Kel Sambung Jawa, Kec Mamajang, Kota Makassar. Selasa, 18/10/2022.

“Longwis yang sesungguhnya saat ekonomi bisa bergerak di lorong, dan salah satu kuncinya, lorongnya harus menarik, jangan rantasa,” ujar Danny.

Longwis bukan hanya sebatas cat-cat lorong tetapi juga bagaimana fungsi ekonomi dapat berjalan di lorong. Begitupun dengan tanaman yang menghiasi lorong, bukan hanya sebatas hiasan tetapi dapat bernilai ekonomi.

“Longwis bukan hanya kewajiban lurah dan camat, tetapi seluruh masyarakat. Lurah dan camat memberikan motivasi,” tambahnya.

Danny pun menyampaikan bahwa ke depan, akan instruksikan kepada SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar menggelar rapat di lorong.

“Jadi harus ki’ siap, makanannya, kue-kuenya dan juga kopinya, akan dipesan di sini. Mari berlomba memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *