Pantau Langsung Assesmen Kepala Sekolah SMP, Danny Minta Tingkatkan Kualitas Siswa

SeputaranSulsel, Makassar — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memantau langsung kegiatan assesmen Kepala Sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kota Makassar yang digelar di Karebosi Premier Hotel, Jalan Jendral M Jusuf, Rabu (2/11/2022).

Di hadapan peserta ujian, Danny bersama Kepala Dinas Pendidikan Makassar Muhyiddin berpesan agar peserta yang lolos nantinya harus benar-benar memperhatikan kualitas siswanya.

“Kepala Sekolah yang terpilih nantinya harus memperhatikan peningkatan kualitas siswanya. Kepsek harus memiliki inovasi agar mampu bersaing dengan sekolah lainnya dalam mencetak pelajar berprestasi. Ini yang harus ditekankan agar kita bisa menerapkan revolusi pendidikan dan hibridisasi pendidikan,” pesan Wali Kota Makassar.

Peserta yang lulus berkas dan mengikuti ujian sebanyak 83 orang dengan jumlah kuota yang disiapkan sebanyak 55 orang. Peserta terlihat tenang menjawab pertanyaan yang telah disiapkan panitia.

Sebelum meninggalkan lokasi ujian, tak lupa Danny Pomanto memberikan motivasi serta doanya agar peserta dapat menyelesaikan segala tahapan ujian dengan baik.

“Selamat berjuang untuk semua peserta. Semoga tahapan ujian berjalan lancar dan ke depan dapat mengabdi lebih baik lagi. Jangan lengah tapi bekerjalah maksimal dengan karya terbaik,” pintanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *