Jambore PR Indonesia, Walikota Makassar Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler Media Sosial 2022

SeputaranSulsel, Surabaya — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kembali meraih penghargaan sebagai pemimpin terpopuler di media sosial 2022.

Penghargaan tersebut diberikan PR Indonesia pada ajang Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) 2022 yang berlangsung di Kota Surabaya 8-10 November lalu.

Bekerja sama dengan Indonesia Indicator, PR Indonesia melakukan monitoring pemberitaan terhadap kementrian, lembaga, pemerintah daerah, BUMN, BUMD, dan perguruan tinggi.

Monitoring pemberitaan dilakukan pada tiga platform media sosial yaitu Twitter, Instagram, dan Facebook. Mulai 1 Januari-30 September 2022.

Mewakili Wali Kota Makassar Danny Pomanto, penghargaan diterima langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar Mahyuddin.

Penyerahan pengharagaan berlangsung di Grand Empire Palace Hotel, Jalan Blauran 57-75, Kota Surabaya, Kamis (10/11/2022) malam tadi.

“Alhamdulliah saya mewakili pak wali menerima penghargaan dari PR Indonesia, di mana pak wali terpilih sebagai pemimpin terpopuler di media sosial 2022 subkategori wali kota,” kata Mahyuddin.

PR INDONESIA memberi penghargaan kepada setiap pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif di mata publik, khususnya netizen.

Seluruh data dikumpulkan dan dianalisa secara kuantitatif oleh system Indonesia Indicator yang berbasis artificial intelligence secara real-time.

Penentuan pemenang berdasar pada kuantitas ekspos perbincangan positif netizen, dengan mempertimbangkan konten pemberitaan yang dianilisis secara manual oleh PR Indonesia dan Indonesia Indicator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *