Kunjungi Lokasi Kegiatan, Kadis DP2 Makassar Manfaatkan Jasa Ojol

SeputaranSulsel, Makassar — Kepala Dinas Perikanan Dan Pertanian ( Kadis DP2) Kota Makassar, Evi Aprialty terpantau menggunakan Jasa Ojek Online (Ojol) saat melakukan aktifitasnya mendampingi Walikota Makassar mengunjungi Lorong Wisata di jalan Andi Mappaoddang, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Selasa, 15/11/2022.

menurut Evi sapaan akrab Kadis DP2 ini, hal ini saya lakukan sesuai intruksi bapak Walikota Makassar, Danny Pomanto yang mengharuskan para ASN dan Non ASN Lingkup Pemerintah Kota Makassar Agar menggunakan Ojol di setiap hari Selasa.

“Saya beserta para staf di Dinas Perikanan dan Pertanian mendukung penuh program pemerintah Kota Makassar dalam pelaksanaan Ojol Day”, ungkap Evi yang juga mantan Kadis Koperasi Kota Makassar ini.

seperti kita ketahui bahwa pemerintah kota makassar mencanangkan program Ojol Day pada setiap hari selasa bagi para ASN dan Non ASN lingkup Pemerintah Kota Makassar.

adapun tujuan Ojol Day ini menurut Walikota Makassar, Danny Pomanto guna memulihkan perekonomian masyarakat, mengurangi kemacetan serta mengurangi polusi udara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *