Kinerja DP2 Kota Makassar Menunjukkan Trend Positif Sepanjang 2022

SeputaranSulsel, Makassar — Kepala DP2 Kota Makassar Evy Aprialti mengatakan rata-rata capaian kinerja untuk sembilan program utama dan satu program pendukung berada pada angka 103,70% dengan predikat sangat tinggi.

“Untuk realisasi keuangan mencapai 85,30% yaitu predikat tinggi,” kata Evy Aprialti saat memaparkan kinerja DP2 Makassar pada Rakorsus 2023, di Hotel Four Point by Sheraton, Kota Makassar. Selasa, 14/3/2023.

Ia menyebutkan capaian Kinerja DP2 Makassar tidak lepas dari kerja keras seluruh pihak. Khususnya ASN dan Laskar Pelangi di lingkup DP2 Makassar.

“Termasuk juga keterlibatan masyarakat dalam mendukung program lorong wisata, yang mana di situ ada budidaya perikanan seperti lobster dan ikan nila,” tuturnya.

Beberapa program DP2 Makassar yaitu pengelolaan perikanan tangkap yang terdiri dari cakupan bina kelompok nelayan dan produksi perikanan tangkap.

Pengelolaan perikanan budidaya yang sementara dikembangkan di lorong wisata, pengolahan dan pemasaran hasil perikanan, pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan.

Penyediaan dan pengembangan sarana serta prasarana pertanian, perizinan usaha pertanian, dan program penyuluhan pertanian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *