Direktur Operasional Perumda Parkir Makassar Lakukan Pengecekan Langsung Kondisi Titik Parkir Yang Tidak Berpotensi

SeputaranSulsel, Makassar — Tim Reaksi Cepat (TRC) Perusahan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar turun langsung melakukan pengecekan kondisi titik parkir yang untuk sementara berkurang target pendapatannya.

Direktur Operasional (Dirops) Perumda Parkir Makassar, Christopher Aviary yang turun langsung bersama Tim Reaksi Cepat (TRC) mengatakan bahwa kondisi titik parkiran yang untuk sementara sudah tidak potensi, hal ini akibat pindahnya beberapa Kantor SKPD yang berkantor di Balaikota ke Mall GTC Tanjung Bunga. Jumat, 08/09 2023.

“Saya bersama TRC turun langsung melihat titik parkir di sekitar Kantor Balaikota Makassar. Kita ketahui ada beberapa kantor SKPD khususnya yang berada di lantai 1 dan 2 sedang dalam tahap renovasi bangunannya, pastinya SKPD terkait untuk Sementara Berkantor di Mall GTC Jalan Metro Tanjung Bunga”, ungkapnya.

Lanjut Christopher, akibatnya Potensi Pendapatan jasa parkir juga menurun dan sudah tidak sesuai dengan target pendapatan yang telah tertuang dalam laporan Cek list di titik ini.

Diketahui, TRC Perumda Parkir Makassar rutin melakukan Patroli ke sejumlah titik parkir dan juga sekaligus memberikan edukasi dan pemahaman kepada Juru Parkir (Jukir) agar selalu menata parkirannya dengan baik dan melayani pengguna Jasa parkir dengan Baik dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *