Plt Camat Bontoala Hadiri Peringatan HKG PKK Ke 51 Kota Makassar

SeputaranSulsel, Makassar — Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-51 Kota Makassar diharapkan menjadi momentum untuk mempercepat penurunan angka stunting di kota daeng.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bontoala, Aswin Kartapati Harun turut menghadiri acara tersebut di Upperhills Convention Hall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar. Senin, 16/10/2023.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat memberikan sambutannya mengatakan TP PKK memberikan banyak kontribusi nyata terhadap pertumbuhan Kota Maksssar yang jauh lebih baik. Perannya juga diharapkan bisa menurunkan angka stunting di Kota Makassar.

“TP PKK merupakan pemegang kunci kesuksesan stunting dan saya berharap PKK ini di samping fungsi formalnya, tapi fungsi informalnya sebagai ibu dan perempuan itu bisa ditingkatkan,” harap Danny Pomanto.

Ia juga berharap target Maksssar menuju zero stunting 2024 segera terwujud dengan semangat kolaborasi bersama TP PKK Kota Makassar yang diketuai Indira Yusuf Ismail.

Apalagi data stunting Kota Makassa saat ini masih di angka 18,14% data SSGI dan/atau 3,75% data EPPGM.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *