Plt Camat Bontoala Menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Walikota Cup VI Kota Makassar

SeputaranSulsel, Makassar — Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bontoala,  Aswin Kartapati Harun menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup VI, yang berlangsung di Lapangan Sultan Hasanuddin, Kota Makassar. Rabu, 18/10/2023).

Acara ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto. Hadir Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan Kajari Makassar Andi Sundari.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan terima kasih ke pihak penyelenggara yang sudah menggelar acara dengan baik.

“Ini (wali kita cup diselenggarakan) sebanyak enam kali. Kita berterima kasih juga ke pihak TNI yang menyiapkan tempat dengan sangat baik,” ujar Danny Pomanto sapaan akrab Walikota Makassar.

Terpisah, Plt Camat Bontoala Aswin menyambut baik perhelatan Walikota Cup IV ini. Sebab, hal ini menjadi ajang silaturahmi dan mencari bibit muda bidang olahraga sepakbola.

“Ini bagus dan upaya mencari bibit muda. Junjung sportivitas sehingga pertandingan berjalan lancar,” ungkap Aswin.

Pada kesempatan itu, Tim Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melawan Tim Kodam XIV Hasanuddin dalam laga Eksebisi di Lapangan Gelora Hasanuddin. Ini, jadi laga pembuka Walikota Cup Makassar 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *