Disperkim Makassar Gencar Ingatkan Pengembang Perumahan Untuk Menyerahkan PSU

SeputaranSulsel, Makassar — Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar terus meningkatkan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU).

Ada 15 Perumahan awal tahun 2024 akan menyerahkan PSU ke Pemerintah Kota Makassar.

“Sementara awal tahun 2024 ini 15 Pengembang akan menyerahkan PSU nya”, Ucap Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Makassar, Mahyuddin. Jumat, 19/01/2024

Mahyuddin menjelaskan pihaknya sementara mendatangi sejumlah pengembang perumahan di kawasan Barombong hingga Tanjung Bunga Makassar. Kedatangan untuk mengingatkan agar PSU bisa diserahkan demi kepentingan bersama.

” Kita sudah survei beberapa perumahan seperti perumahan toraja dan khayangan”, ucap Mahyuddin.

Lanjut Mahyuddin, kalau sudah tidak ada pengembangan atau penembahan kawasan lagi sebaiknya diserahkan ke Pemkot Makassar.

olehnya itu ia berharap penyerahan ini bisa dicatatkan dibagian aset pemkot makassar. itu akan menjadi aset pemkot seperti Drainase, Selokan, Masjid dan termasuk penerangan jalan.

Seperti diketahui, tahun 2023 Pemkot Makassar mencatat PSU yang telah diserahkan senilai Rp. 2,1 Triliun dan di tahun 2024, Mahyuddin berharap jumlahnya jauh lebih besar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *