Berantas Kawasan Kumuh, Disperkim Kota Makassar Gelar Rapat Koordinasi

SeputaranSulsel, Makassar —  Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar, menggelar rapat Pelaksanaan Kegiatan Pemantauan dan Evaluasi bersama DAK Tematik Pengentasan Pemukiman Kumuh Terpadu (PPKT) Kota Makassar, di Ruang Sipakatau, Lantai 2 Kantor Balaikota Makassar. Rabu, 31/01/2024.

Rapat ini di hadiri oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Mahyuddin, Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah, Nirman Mungkasa, Asisten II Bidang Perekonomian, Fatur Rahim, dan Tim Kementrian PUPR serta Kementrian PPN.

“Kegiatan ini sudah di lakukan sejak 2023, berdasarkan data – data yang ada, besok akan dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi tepatnya ke Kelurahan Bontorannu. Kegiatan ini bertujuan untuk memberantas kawasan kumuh di Kota Makassar. Tim Kementrian PUPR serta Kementrian PPN akan turun dalam meninjau progres yang telah telah di kerjakan,” Ucap Mahyuddin Selaku Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar.

Perlu di ketahui, Upaya ini merupakan suatu langkah awal dalam upaya penuntasan kemiskinan di Kota Makassar yang diselenggarakan bersama – sama, berkolaborasi, bersinergi, antar berbagai pihak demi mencapai satu tujuan yang sama, yaitu penanganan yang terpadu dan tuntas serta diharapkan dapat menurunkan angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *