Tingkatkan Kesejahteraan Dan Ekonomi Mikro Masyarakat, DP2 Kota Makassar Serahkan Telur Puyuh Ke Taman Bacaan Alquran Di Manggala

SeputaranSulsel, Makassar — Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar melalui Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan melakukan kegiatan penyerahan telur puyuh rebus kepada perwakilan dari Taman Bacaan Alquran Usman Bin Affan di Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Kamis, 02/5/2024.

Kepala DP2 Kota Makassar, Evy Aprialti, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang ekonomi mikro.

“Penyerahan telur puyuh ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap inisiatif sosial yang positif, seperti Taman Bacaan Alquran Usman Bin Affan yang telah berperan penting dalam membangun karakter dan literasi agama di lingkungan sekitar,” ujar Evy.

Evy juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan komunitas dalam membangun kemandirian ekonomi dan meningkatkan kualitas hidup.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Kota Makassar,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *