18 Pengembang Serahkan PSU Ke Pemkot Makassar, Kadis Perumahan Makassar : Mari Kita Jaga Dan Manfaatkan PSU Ini Dengan Baik

SeputaranSulsel, Makassar — Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar, Mahyuddin, S.STP menghadiri Penyerahan Prasarana Sarana Utilitas Umum (PSU) dari 18 Pengembang Kepada Pemerintah Kota Makassar yang bertempat di Ruang Sipakalebbi, Lantai 2 Kantor Balaikota Makassar. Rabu, 28/8/2024.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten II Pemkot Makassar, Perwakilan Badan Pertanahan Kota Makassar, 18 Pengembang Perumahan, Perwakilan Realestat Indonesia (REI) Sulsel.

” Jadi ada 18 Pengembang Perumahan menyerahkan PSU dengan total luas : 74.594 M² dengan Nilai Aset Rp 128.655.841.000,-”

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar, Mahyuddin saat memberi kata sambutan dalam serah terima PSU.

“Kegiatan hari ini bertujuan untuk menjamin keberlanjutan pemeliharaan dan pengelolaan PSU di lingkungan perumahan serta melindungi aset Pemkot Makassar. Dengan penyerahan PSU ini semoga kota makassar baik untuk semua, mari kita manfaatkan PSU ini dengan baik,” Ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *