Pjs Wali Kota Makassar Arwin Azis Melepas dan Menyemarakkan GAS Run di Pekan Keselamatan Jalan 2024

SeputaranSulsel, Makassar Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis melepas dan menyemarakkan Go Active and Safety (GAS) RUN pada Pekan Keselamatan Jalan 2024 oleh Badan Pengelola Transportasi Darat Kelas II, Sulsel di Anjungan Pantai Losari.

Arwin mengaku mengapresiasi masyarakat Kota Makassar yang makin suka berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

“Sepertinya olahraga sudah menjadi gaya hidup sehat di masyarakat. Sudah terbangun gaya hidup sehat di tengah-tengah masyarakat,” kata Arwin usai menghadiri kegiatan, Minggu, 13 Oktober 2024.

Dia menyebut, sudah benar jika pemerintah maupun lembaga mana pun berkegiatan untuk mengikutkan item olahraga sehingga masyarakat pun tertarik.

Itu sebut dia, membuat Pemkot Makassar memberi apresiasi tinggi dan mendukung sepenuhnya kegiatan seperti ini hadir di Makassar.

Apalagi, lanjut dia, bukan hanya manfaat fisik dan kebugaran yang diperoleh warga tetapi juga manfaat ekonomi.

“Tentunya dengan kegiatan seperti ini mendapatkan banyak manfaat dari sisi ekonomi, kebugaran fisik masyarakat,” sebut dia.

Makanya, pihaknya terus berharap kolaborasi, sinergitas dengan seluruh stakeholder dan unsur-unsur pemerintah tetap terjaga dengan baik sehingga kegiatan-kegiatan seperti ini terus-menerus konsisten dilaksanakan.

Termasuk kata dia, menjadi cooling sistem di tengah-tengah masyarakat bahwa masyarakat tidak terlalu disibukkan dengan urusan politik dan pilkada.

Hal tersebut, jelas Arwin sebagaimana arahan Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan agar senantiasa bersenang-senang menyambut Pilkada.

“Bahwa kita happy-happy, kita bahagia. Lupakan pekerjaan kantor, masalah politik apalagi. Mending kita jalan sehat dan tentu mendapatkan banyak manfaat di dalamnya,” jelasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *