GATF 2024, Pjs Wali Kota Makassar Terima Kunjungan GM Garuda Indonesia

SeputaranSulsel, Makassar —  Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis menerima kunjungan audience General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Makassar, I Wayan Gilang Aditya Subawa, Selasa (22/10/2024).

Dalam kunjungannya, GM PT Garuda, I Wayan Gilang Aditya, menyampaikan bahwa pihaknya akan menggelar event Garuda Indonesia Travel Festival (GATF) 2024 pada 25 Oktober mendatang.

“Besar harapan kami, Bapak bisa menghadiri langsung GATF nanti,” ucap I Wayan Gilang Aditya Subawa, yang didampingi oleh Nini Asriany dan Windhi, Sales Manager.

I Wayan juga menyampaikan GATF ini telah digelar di tahun-tahun sebelumnya dan bekerja sama dengan Pemkot Makassar.

GATF menyediakan berbagai penawaran spesial dan promo menarik dari Garuda Indonesia, dan dapat menjadi alternatif bagi mereka yang gemar travelling untuk mendapatkan tiket dengan harga yang kompetitif.

Selain menyampaikan rencana giat, GM I Wayan Gilang juga menyerahkan cenderamata kepada Pjs Wali Kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Arwin menyambut baik, dan juga menyampaikan dukungan serta apresiasi atas hubungan baik yang terjalin selama ini antara PT Garuda Indonesia dengan Pemkot Makassar.

“Apresiasi tentunya, atas segala dukungan PT Garuda, dan jalinan kerjasama yang baik selama ini,” ujarnya.

Berbagai inovasi yang dilakukan Kota Makassar khususnya oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk PT Garuda.

“Salah satu faktor yang mampu meningkatkan perekonomian di Kota Makassar dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung. Event ini dapat menjadi salah satu daya tarik,” ujarnya .

Dengan hadirnya GATF akan memudahkan calon penumpang untuk mengakses informasi seputar perjalanan via udara begitu pula dengan ragam tawaran menarik yang disuguhkan Garuda Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Andi Arwin juga memperkenalkan Makassar sebagai Kota Makan Enak, sebagai salah satu daya tarik Kota Makassar.

“Makassar sebagai Kota Makan Enak, mampu menarik pengunjung dari dalam maupun luar negeri untuk datang ke Kota Makassar,” tuturnya.

Turut hadir mendampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *