Motivasi Para Atlet, Walikota Makassar Hadiri Pembukaan Porprov XVII Sulsel Tahun 2022

SeputaranSulsel, Sinjai —  Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan Tahun 2022 di Stadion Andi Bintang, Kabupaten Sinjai. Sabtu malam, 22/10/2022.

Kehadiran Danny Pomanto di tribun stadion bersama jajaran SKPD memberi energi bagi kontingen Kota Makassar untuk mempertahankan tradisi juara.

Kontingen Makassar mengutus 925 orang yang terdiri dari atlet, pelatih, manajer dan tim official. Mereka akan berlaga di 32 cabang olahraga utama dan 14 cabang olahraga eksibisi pada Porprov Sulsel kali ini.

Danny memang menargetkan utusan Makassar meraih 167 emas untuk semua cabor pada event olahraga yang digelar di Bulukumba dan Sinjai ini.

“Saya kira tim kita sudah sangat perform untuk bertanding. Kita target juara dengan kualitas,” seru Danny Pomanto menyemangati kontingen Kota Makassar.

Tidak lupa dia mengingatkan agar atlet menggelorakan semangat kompetisi tanpa mengesampingkan nilai-nilai sportifitas.

“Memang prestasi itu mutlak, tapi persahabatan itu abadi,” tutup Danny Pomanto.

Porprov Sulsel XVII Tahun 2022 ini dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Nampak hadir pula Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, Sekprov Sulsel Abd Hayat Abdul Gani serta sejumlah kepala daerah se Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *