Semarakkan Toyota Carnaval 2022, Tim Tari Kreasi Dinas Kominfo Makassar Tampil Hari Ini Di Nipah Mall Makassar

Tim Tari Kreasi Dinas Kominfo Makassar (foto : Dok. Pribadi)

SeputaranSulsel, Makassar — Tim Tari Kreasi Dinas Komunikasi Dan Informasi (Kominfo) Kota Makassar mengikuti Lomba Tari Kreasi di perlombakan di ajang Kalla Toyota Carnaval yang diselenggarakan di Atrium Nipah Park, Mall Nipah Kota Makassar, Jalan Urip Sumiharjo, Kota Makassar. Selasa, 15/11/2022.

Acara Kalla Toyota Carnaval ini sebelumnya dibuka secara langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto bersama Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana dan Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Kalla Toyota Carnaval digelar begitu meriah dengan kolaborasi antar komunitas, Booth UMKM serta permainan seru khas Carnaval termasuk Lomba Tari Kreasi.

Lomba Tari Kreasi ini Selain untuk memeriahkan kegiatan Kalla Toyota Carnaval juga sebagai perayaan hari jadi Kota Makassar ke-415 yang di peringati pada tanggal 9 November 2022 lalu.

Adapun peserta Lomba Tari Kreasi di ikuti oleh beberapa Kantor Dinas, Kecamatan Dan Kelurahan Se Kota Makassar yang akan menampilkan Tari Kreasinya masing-masing.

Salah satu peserta Tari Kreasi dari Dinas Kominfo Makassar, Mirna mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini.

“Saya dan teman-teman sangat mendukung dan mengapresiasi adanya kegiatan ini, kegiatan ini sangat bagus, karena kegiatan ini mampu menampilkan bakat para pegawai-pegawai seperti kami,” ungkap Mirna.

kegiatan Lomba Tari Kreasi ini akan berlangsung selama seharian dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *