Penghujung Ramadhan, Fatmawati Rusdi Sambangi Pulau Sangkarrang Ingatkan Warga Bayar Zakat Fitrah

SeputaranSulsel, Makassar — Penghujung bulan suci ramadan, Wakil Bendahara DPP Nasdem, Fatmawati Rusdi menyambangi Pulau Sangkarrang.

Kedatangannya ini membawa sembako serta memantau jalannya pasar murah sekaligus menyapa warga Pulau Sangkarrang, Selasa (18/4/2023).

Partai Nasdem menyiapkan ribuan paket sembako untuk pasar murah di setiap kecamatan. Isinya berupa beras, minyak, susu kaleng, telur hingga gula pasir.

Fatmawati mengatakan pasar murah ini bentuk itikad baik Partai Nasdem untuk selalu dekat dengan warga Pulau Sangkarrang.

Tak hanya itu, ia menyebutkan bahwa hanya Partai Nasdem yang membuat pasar murah. Satu-satunya dari sekian banyak partai. Ini bentuk cinta kita kepada rakyat.

“Ramadan sudah hampir meninggalkan kita tapi jangan sampai berbagi dan meringankan beban orang lain ditinggalkan juga. Partai Nasdem memiliki visi misi untuk selalu dekat dan membantu rakyat,” ucapnya.

Fatmawati juga mengingatkan dan mengajak seluruh warga agar tidak lupa membayar zakat fitrah yang bersifat wajib.

“Ayo bayar zakat fitrahta. Janganki lupa. Sebab itu kewajiban umat muslim. Semoga dengan begitu Allah semakin sayang juga dengan kita,” harap Fatma.

Pada kesempatan ini pula, Fatmawati mengunjungi beberapa Lorong Wisata di Pulau Sangkarrang. Ia memastikan perkembangan Longwis yang dikelola Kelompok Wanita Tani (KWT) berjalan dengan baik.

“Masih banyak yang perlu dibenahi. Tolong ibu-ibu lebih diperhatikan yah tumbuh kembang tanamanta. Cabainya jangan sampai dibiarkan kering,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *