Semarak HUT RI ke-78 SPJM Gaet Ojol Service Motor Gratis Hingga Safety Riding

SeputaranSulsel, Makassar — Memeriahkan HUT Indonesia ke-78 RI, Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM) gaet Ojol Service Motor Gratis dan Safety Riding dalam corporated responsibility sosial (CSR) Pelindo,

Sekertaris Perusahaan Subholding Pelindo Jasa Maritim, Tubagus Patrick Iskandar mengatakan semarak HUT RI ke-78 ini di gelar SPJM dengan melaksanakan CSR, menyasar ojol

“Sebenarnya ini dalam rangkaian semarak HUT RI ke-78 RI, ini salah corporated responsibility sosialnya Pelindo, dimana kita menggandeng Ojol,” ujar Tubagus Patrick Iskandar, Kamis 10 Agustus 2023.

Tubagus, mengatakan kegiatan CSR SPJM ini sudah dilakukan sejak 2022 lalu, dimana pihaknya menggandeng beberapa perusahaan transportasi seperti Honda dan Grab.

“Jadi sebenarnya kalau untuk Ojol sudah pernah dilaksanakan pada tahun 2022. Jadi ini batch 2. Tahun ini memang teman-teman regional yang lain juga melaksanakan. Jadi ada empat lokasi, Medan, Jakarta, Surabaya dan Makassar,” ungkapnya.

Selain Makassar, Tubagus mengatakan pelaksanaan CSR SPJM juga melakukan di 4 lokasi, yakni Surabaya, Jakarta dan Medan.

Perihal kuota pelaksanaan CSR SPJM ini, kata Tubagus pihaknya menyiapkan 78 kuota service untuk ojol di masing-masing lokasi pelaksanaan CSR.

“Jadi kita membantu teman-teman dalam sisi kesejahteraan. Karena teman-teman ojol ini yang mengantar kita semua. Jadi kita bantu supaya motornya lebih fit,” tuturnya.

Wira Jaya, dipilih SPJM untuk memfasilitasi ojol. Sasarannya ojol untuk CSR ini, sebab dilihat dari sisi kesejahteraan. Mereka yang dominan juga terlibat setiap hari banyak mengantar pekerja-pekerja.

Ojol yang mendapatkan kuota servis, kata Tubagus adalah mereka yang dipilih langsung dari perusahaannya.

“Batch 2 ini selain servis gratis, ojol juga di berikan edukasi safety riding. Ada video dan materi yang dibagikan untuk mereka,” ucapnya.

Tak hanya itu, SPJM juga memfasilitasi lorong-lorong dalam untuk bahan-bahan yang akan dibantu dalam lomba HUT RI ke-78.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *