Meriahkan Bulan Ramadhan, Warga Tidung Gelar Berbagai Perlombaan Bernuansa Islami

SeputaranSulsel, Makassar — Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun ini, berbagai lomba bernuansa islami diadakan oleh beberapa kalangan demi mendapatkan manfaat serta pahala di bulan yang penuh berkah ini.

begitupun warga RT dan RW 06 kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini Kota Makassar yang bekerjasama dengan salah satu operator seluler yaitu XL turut menggelar berbagai macam perlombaan.

Kegiatan ini rencananya akan di gelar di Masjid Al Ikhlas Perumahan Nusa Indah jalan Hertasning V No. 1 Tidung. Adapun kegiatan yang diperlombakan yakni lomba Adzan, lomba Tahfidz dan lomba praktek Sholat.

Menurut yusuf yang juga salah satu panitia perlombaan sekaligus panitia amaliah ramadhan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif bagi anak-anak khususnya para Santri TPA Al Ikhlas.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan postif di bulan suci ramadhan juga sebagai ajang menyalurkan bakat yang dimiliki oleh beberapa santri”, ungkap yusuf.

Lanjut yusuf, kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih para santri agar lebih mengasah kemampuan yang dimiliki serta berani tampil didepan umum.

Yusuf pun berharap agar kegiatan ini juga sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan bakat-bakat para Santri.

Sementara itu, Ustadz Khaidir Asgari, SH selaku ketua panitia Amaliah Ramadhan menambahhkan bahwa kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama guna menjalin dan lebih mempererat tali silaturahmi sesama warga RW 06.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *