Dirut Perumda Parkir Makassar Harapkan Jajarannya Senantiasa Bekerja Dengan Baik Untuk Mencapai Target

Foto : Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu.

SeputaranSulsel, Makassar — Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu memimpin Apel Pagi yang dihadiri seluruh Jajaran dan karyawan di halaman kantor Perumda Parkir Makassar, Jalan Hati Mulia, Kota Makassar. Senin, 04/09/2023.

Dalam arahannya, Yulianti mengharapkan agar para pegawai Perumda Parkir Makassar senantiasa bekerja dengan baik dalam meningkatkan pendapatan untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

”Saya mewakili jajaran Direksi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh staf Perumda Parkir Makassar Raya, atas semua kerja keras dan kerjasama yang baik sehingga Bulan Agustus kemarin kita tutup dengan penerimaan yang paling tinggi di tahun ini”, ungkap Yulianti Tomu.

Dirut Perumda Parkir Makassar ini juga memberikan apresiasi kerja tim yang sudah diperlihatkan di beberapa acara besar Pemkot Makassar. Dimana Perumda Parkir ambil bagian dalam suksesnya acara tersebut.

”Meskipun masih ada beberapa  kekurangan, tetapi kita harus terus melakukan pembenahan dan semakin maksimal dalam bekerja.

Kami juga mohon maaf jika masih ada hal-hal yang masih belum sempurna. Sehingga saran dan kritik yang membangun tetap kami butuhkan”, tutur Yulianti Tomu.

Usai memberikan arahan, Yulianti Tomu menyerahkan Rompi dan Topi bagi petugas pos komersial, kolektor penagihan dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *