Maksimalkan Pelayanan, Perumda Parkir Makassar Launching Website Terkait Informasi Perparkiran

SeputaranSulsel, Makassar — Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya melakukan terobosan baru dengan melaunching Website https://pdparkir.id/

Launching Website layanan perparkiran ini bertepatan dengan HUT Kota Makassar Ke 416 Tahun.

”Hal ini kita lakukan untuk menyediakan informasi bagi masyarakat Kota Makassar terkait perparkiran”, ucap Direktur Utama (Dirut) Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu. Kamis, 9/11/2023.

Menurut Yulianti, pengelolaan dalam website ini, bagaimana keterbukaan Informasi Publik termasuk layanan ke pengguna jasa parkir. Hal ini untuk mendukung program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto tentang memaksimalkan pelayanan Parkir.

Lanjut Yulianti, pihak Perumda Parkir Makassar sebagai perusahaan daerah yang mengelola Parkir di Kota Makassar, seperti parkir tepi jalan umum, parkir langganan bulanan, parkiran komersil dan parkir insidentil.

“Itulah yang kita coba sampaikan di dalam website ini, jadi silahkan masyarakat membuka pada link. https://pdparkir.id/. Selain layanan parkir yang ada dalam website tersebut juga terdapat layanan aduan masyarakat, langsung terkoneksi ke Devisi Humas Perumda Parkir Makassar”, ungkap Yulianti Tomu.

Di situs Website ini akan menjawab permasalahan dan kebutuhan masyarakat tentang layanan perparkiran di Kota Makassar.

“Kalau ada jukir memungut jasa diluar ketentuan, Personil Tim Reaksi Cepat (TRC) segera ke lokasi dan memberikan edukasi ke Juru Parkir resmi, kalau tanpa id card, kami akan tindak tegas”, pungkas Yulianti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *