Edukasi Pelajar, Disbud Makassar Laksanakan Kegiatan Film Masuk Sekolah

SeputaranSulsel, Makassar — Dinas Kebudayaan (Disbud) Kota Makassar melalui Bidang Penerapan Seni dan Budaya melaksanakan kegiatan ” Film Masuk Sekolah ” yang di buka langsung Sekretaris Dinas (Sekdis) Kebudayaan Kota Makassar, Muhammad Fadli Thahar.

Kegiatan ini di selenggarakan di SMP Negeri 13 Makassar, Jalan Tamalate 6 No.2 Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Jumat, 22/09/2023.

Sekdis Kebudayaan Makassar, Fadli Thahar saat memberikan sambutan mengatakan bahwa Disbud memberikan perhatian lebih terhadap film-film lokal utamanya yang memiliki nilai aspek budaya.

“Kegiatan ini adalah kali kedua setelah tahun sebelumnya sukses dilaksanakan. film yang diputar ini merupakan film pendek yang di produksi Dinas Kebudayaan yang memiliki nilai edukasi”, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Penerapan Seni dan Budaya pada Dinas Kebudayaan Kota Makassar, Irmayanti mengaku tahun ini menyasar sekolah SMP karena menyesuaikan tema dan judulnya.

“Tahun ini kita sasar Sekolah SMP karena tema dan judulnya yaitu Anak Lorong, dimana film ini menceritakan tentang perubahan stigma masyarakat terkait anak yang tinggal di lorong”, ucap Irmayanti.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *