Cegah Resiko Penyakit Rabies Di Masyarakat, DP2 Kota Makassar Intens Turun Berikan Layanan Kesehatan Dan Vaksinasi Hewan

SeputaranSulsel, Makassar — Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar melaksanakan kegiatan Pelayanan Kesehatan Hewan dan Vaksinasi Rabies di Kompleks Perumahan Dosen Unhas, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar. Rabu (22/05/2024).

Kepala DP2 Kota Makassar, Evy Aprialti, menyampaikan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada hewan-hewan peliharaan masyarakat serta melindungi mereka dari risiko rabies.

“Dengan melakukan vaksinasi rabies secara massal, DP2 berharap dapat mengurangi jumlah kasus rabies di Kota Makassar secara signifikan,” ucap Evi.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya DP2 Kota Makassar untuk mendekatkan layanan kesehatan hewan kepada masyarakat.

Melalui kerja sama dengan Perdos Unhas, DP2 berhasil menyasar banyak pemilik hewan di sekitar area tersebut untuk mengikuti kegiatan vaksinasi rabies ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *