Kadisperkim Makassar Turun Langsung Sosialisasi Program Rehabilitasi RTLH 2024

SeputaranSulsel, Makassar — Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar, Mahyuddin melakukan kunjungan ke Kelurahan Bontorannu didampingi Sekretaris Camat Mariso, Kota Makassar. Rabu, 17/01/2024.

Pada kunjungan kali ini, Mahyuddin melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai kegiatan perbaikan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) tahun 2024.

“Kunjungan ini bertujuan untuk mengumpulkan masyarakat yang menerima rehabilitasi RTLH, dan menyampaikan bahwa bantuan tersebut sekiranya dapat di gunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” Ujar Mahyuddin

“Sebenarnya bantuan ini sudah termanfaatkan, hanya saja masih ada beberapa penyelesaian yang harus mereka selesaikan. Termasuk dengan finishing yang mereka kerjakan mungkin berhubung cuaca sedang hujan jadi pengerjaan belum maksimal, tujuan kami hanya mengingatkan kembali ke masyarakat.” Jelasnya

Perlu diketahui, setidaknya ada 222 rumah yang mendapatkan bantuan RTLH, dan masih ada 25 rumah yang belum selesai dalam proses pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *