Perkuat Sinergitas, Kadis Kominfo Makassar Lakukan Kunjungan Ke Kantor Media

SeputaranSulsel, Makassar — Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo) Kota Makassar, Mahyuddin melakukan kunjungan ke beberapa kantor Media yang berada di Gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumiharjo, Kota Makassar. Kamis, 20/01/2022.

Kunjungan ke beberapa media sebagai bentuk sinergitas dan menjaga tali silaturahmi sekaligus perkenalan selaku Kadis baru di Diskominfo Kota Makassar.

“Tujuan kita untuk silaturahmi karena kan seperti kita ketahui bahwa fungsi kehumasan kan ada di Diskominfo maka media itu parnert dari Diskominfo dan Saya Selaku pejabat baru di Dinas Kominfo sekaligus memperkenalkan diri”, ujar Mahyuddin.

Mahyuddin pun menambahkan bahwa kunjungan ke beberapa Media bukan cuma hari ini, insyaa Allah akan  berlanjut ke media – media lain,  jadi saya berharap kedepannya Dinas kominfo sebagai corong informasi pemerintah kota Makassar kepada masyarakat akan berusaha memberikan informasi sebaik baiknya sehingga masyarakat paham semua program- program pemerintah kota Makassar,” terang Mahyuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *