Kadis Kominfo Makassar : Peran Media Sangat Penting Dalam Mensosialisasikan Program Pemerintah Kota Makassar

SeputaranSulsel, Makassar — Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Makassar, Mahyuddin, S.Stp mengatakan bahwa  peran media dalam mensukseskan dan mensosialisasikan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sangatlah penting.

Hal ini diungkapkan Mahyuddin saat memberikan sambutan di kegiatan Diskusi tentang Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat, Media, dan Kemitraan Komunitas (Mayor Corner) yang diselenggarakan Di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, jalan Andi Djemma, Kota Makassar. Kamis, 28/04/2022.

“Hari ini kami undang kurang lebih 100 media di Kota Makassar, tentunya peran media sangatlah besar untuk mensosialisasikan program pemerintah kota Makassar,” ungkap Mahyuddin.

Pada kegiatan kali ini Mahyuddin berharap kedepannya berbagai program pemkot Makassar bisa terlaksana dengan baik.

“Pada kegiatan hari ini, selain diskusi, juga ajang silaturahmi dan kami berharap tentunya dukungan media sangat diharapkan dalam mensukseskan program pemerintah,” tutupnya.

Perlu diketahui kegiatan ini mengambil tema Menata Kesiapan  OPD Menuju Era Makassar Metaverse. Menghadirkan pembicara Yamlikh Azikin, Kepala UPTD War Room Makassar dan Pejabat Fungsional Bappeda Kota Makassar,  Hasanuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *