Wakil Walikota Makassar Sampaikan Pendapat Akhir Pengambilan Keputusan Rancangan Perda Perubahan Anggaran

 

SeputaranSulsel, Makassar — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mewakili Walikota Makassar menyampaikan pendapat akhir pada Rapat Paripurna pengambilan keputusan terhadap rancangan peraturan daerah, tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah kota Makassar Tahun Anggaran 2022, Di Gedung DPRD Kota Makassar, Jalan AP. Pettarani, Kota Makassar. Jumat, 30/09/2022.

“Eksekutif bersama legislatif telah menyelesaikan salah satu produk hukum yang sangat strategis pada Tahun Anggaran 2022, diharapkan dapat memberikan manfaat pada peningkatan kesejahteraan warga Makassar,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Makassar juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras yang telah ditunjukkan sehingga dapat ditetapkan tepat waktu.

“Hal ini mencerminkan kebersamaan dan kemitraan yang tinggi antara legislatif dan eksekutif,” lanjutnya.

Selain itu, menyimak aspirasi, pandangan, saran dan pendapat Anggota Dewan dalam pemandangan umum, pembahasan dalam rapat badan anggaran dan komisi-komisi, pihak eksekutif akan melakukan penyikapan maksimal dan pelaksanaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku sebagai wujud keseriusan dan rasa hormat eksekutif terhadap anggota dewan.

Berharap pimpinan dan anggota dewan dapat secara bersama saling bahu – membahu mendukung dalam penguatan ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *